Cara Jadi Agen Ace Maxs

Cara Jadi Agen Herbal Ace Maxs

Cara Jadi Agen Ace Maxs ,-Selamat datang di salah satu website resmi Distributor Obat Herbal Ace Maxs terbesar yang berada di Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat yang melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia.
Dalam pelayanan kami tetap mengutamakan anda sebagai konsumen. Dengan pelayanan kami yaitu “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” merupakan suatu poin kuat yang dapat dijadikan alasan untuk anda berbelanja hanya pada kami.
cara jadi agen ace maxs
Dalam artikel ini kami akan membahas tentang bagaimana cara menjadi agen Ace Maxs di kota anda sendiri. Dengan keuntungan yang menjanjikan dan pelayanan yang baik anda akan merasakan usaha yang berbeda ketika anda mengikuti cara menjadi agen Ace Maxs dan bergabung pada kami untuk menjadi agen Ace Maxs di kota anda sendiri. Dan berikut merupakan penjelasan tentang bagaimana cara menjadi agen Ace Maxs dengan syarat yang mudah namun aman serta terpercaya.

Keuntungan Menjadi Agen Ace Maxs

  • Mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, dibanding konsumen biasa.
  • Sebagai agen Ace Maxs anda tidak ada kewajiban apa-apa hanya mendapatkan harga lebih murah, seandainya mau berbagi pengalaman pemakaian Ace Maxs maka akan mendapatkan komisi sesuai dengan market plane kami.
  • Profit Sharing 10-20% dari Omzet Franchisee Anda.
  • Promosi produk lebih mudah, Untuk promosi akan kami bantu dengan 100 website kami sebagai agen ace maxs di kota anda.
  • Bergabung dengan kami sudah betul-betul merupakan suatu keuntungan bagi anda, karena tidak akan disibukan dan repot dengan pembuatan website tinggal melakukan promosi online ataupun off line saja

Berikut Merupakan Cara Menjadi Agen Ace Maxs

Anda cukup registrasi dengan membeli paket di bawah ini (sudah termasuk buku panduan produk dan kememberan)

Daftar Harga Pembelian Paket Keagenan Ace Maxs

    • 1 paket isi 10 botol harga Rp. 2.000.000

Cara Registrasi Keagenan Ace Maxs

Untuk informasi cara registrasi kememberan ACE MAXS/ cara menjadi agen ACE MAXS, sangatlah mudah. Anda cukup ketikkan sms ke no. 087.826.299.222 dengan format sebagai berikut :

ZM : Jumlah Paket : Nama : Alamat Lengkap : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank: No. rekening : Nama Pemegang Rekening

Kirim ke 087.826.299.222

Contoh :
ZM : 1 Paket : Indriyani Meli : Perum Fortuna Permai Jl. Letkol RE. Djaelani Blok. D No 23 Kel. Selaawi Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya : 21 Mei 1991 : 3278202105910002 : Islam : Bank BCA KCU Tasikmalaya : 0540225522 : Indriyani Meli
ZM adalah kode produk Ace Maxs, jadi bagi anda yang ingin menjadi Agen Ace Maxs sertakan kode tersebut agar terbaca oleh komputer admin kami
*(hanya berlaku rekening BCA, BRI, Mandiri) : cabang dan nama Bank : atas nama pemegang rekening
Setelah kami terima sms anda, akan kami infokan melalui sms jumlah yang harus di transfer yaitu jumlah paket di tambah ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. Dan dengan no Rekening kami, sesuai bank anda. Setelah anda transfer mohon sms konfirmasi agar kami segera memprosesnya. Konfirmasi dengan format :
Nama : Alamat Anda : Jumlah Transfer : Rekening Tujuan Transfer
kirim ke no. 087.826.299.222
Tunggu apalagi ingat kesempatan dan momentum yang tepat tidak akan datang dua kali jadi mulailah dari sekarang untuk melakukan cara menjadi agen Ace Maxs dan raih benefit yang luar biasa dari usaha anda untuk menjadi agen Ace Maxs di kota anda. Terimakasih anda telah menyempatkan diri untuk mengunjungi situs kami ini yang menyediakan solusi cerdas untuk menuju sukses. Salam sukses dan sehat selalu dari Ace Maxs.

- Cara Jadi Agen Ace Maxs -


0 komentar:

Posting Komentar