Obat Herbal Ace Maxs

Obat Herbal Ace Maxs

Obat Herbal Ace Maxs ,- merupakan produk minuman kesehatan alami yang terbuat dari paduan kulit manggis dan daun sirsak yang dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit kanker, penyakit kronis maupun nonkronis. Obat herbal Ace Maxs juga aman di konsumsi, tidak menimbulkan ketergantungan, tidak menimbulkan efek samping apapun bagi tubuh.
obat herbal ace maxs
 

Khasiat Kulit Manggis dalam Obat Herbal Ace Maxs 

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin. Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar), dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Khasiat Daun Sirsak dalam Obat Herbal Ace Maxs

Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.
Khasiat Daun Sirsak di dalam obat tradisional ace maxs Untuk Kesehatan bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan energi dan mencegah terjadinya infeksi yang mematikan. Daun ini juga mampu untuk menghilangkan sel penyakit kanker dengan lebih efektif, lebih alami dan aman, tidak seperti pada kemoterapi yang bisa mengakibatkan kerontokan rambut, menurunkan berat badan dan juga rasa mual. Kemampuan daun sirsak jauh lebih besar dalam menghambat pertumbuhan sel penyakit kanker .

Menurut beberapa peneliti kesehatan mengatakan bahwa khasiat daun sirsak Lebih Kuat 10.000 Kali Daripada Kemoterapi. Ini adalah berkaitan dengan pengobatan kanker. Pengertian kemoterapi sendiri merupakan penggunaan obat-obatan zat kimia untuk memperlambat penyebaran atau bahkan membunuh sel kanker.

Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin, menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.

Menurut The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.

Menurut Ervizal AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.

Keunggulan Utama Obat Herbal Ace Maxs

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Obat Herbal Ace Maxs adalah untuk Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Itulah khasiat dari Obat Herbal Ace Maxs multikhasiat. Jika Anda memiliki keluhan kesehatan tidak ada salahnya Anda mencoba Ace Maxs. Selain ampuh Ace Maxs juga aman tidak menimbulkan efek samping apapun. Dan jika Anda ingin memesan Ace Maxs, silahkan Anda langsung pesan kepada kami disini kami sebagai distributor terbesar dan terpercaya akan memberikan pelayanan khusus yang memesan 1 botol barang bisa kami kirim terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran.
Informasi selengkapnya klik di bawah ini:


0 komentar:

Posting Komentar