Obat Penyakit Kista Rahim Alami

Obat Penyakit Kista Rahim Alami Tanpa Efek Samping

Obat Penyakit Kista Rahim Alami dari ace maxs adalah obat pilihan yang paling tepat untu pengobatan ksita rahim tanpa harus operasi, telah teruji khsiatnya secara klinis dan tidak menyebabkan efek berbahaya bagi tubuh. Obat herbal ace maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki sejumlah kandungan istimewa yang tidak menimbulkan efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Kista Rahim

obat kista rahim alami
Obat Penyakit Kista Rahim Alami ,- Kista rahim merupakan penyakit tumor jinak yang bentuknya seperti kantung kecil yang isinya adalah cairan yang bisa berkembang di dalam ovarium atau indung telur wanita. Mesikpun kista termasuk tumor jinak yang tidak berbahaya, tetapi penyakit kista ini juga bisa menimbulkan beberapa masalah yang cukup serius dan sangat menganggu, mulai dari nyeri saat haid, kista pecah, pendarahan, terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium. Wanita yang berusia sekitar 20 sampai 30 tahun cenderung memiliki resiko lebih besar terserang penyakit kista rahim. Adanya kista pada rahim seseorang perempuan biasanya tidak mudah untuk di ketahui oleh si penderitanya, Tapi meski demikian ada beberapa gejala dari penyakit kista yang sering di rasakan oleh penderitanya seperti rasa nyeri di daerah perut atau perut bagian bawah. Rasa nyeri dapat timbul jika kista mengalami ruptur atau pecah akibat membesarnya kista dan peregangan jaringan disekitarnya, pendarahan di dalam kista atau karena terpuntirnya kista yang mengganggu pembuluh darah disekitarnya. Kista yang berukuran besar dapat menyebabkan pergeseran pada organ di sekitarnya. Seseorang yang menderita penyakit kista biasanya akan merasakan siklus menstruasi yang tidak lamcar hal ini karena sistem hormonal yang terganggu. Kista juga bisa menyebabkan seseorang perempuan menjadi mandul.

Gejala Penyakit Kista Rahim
  • Perut terasa kembung ,penuh dan berat 
  • Merasa kandung kemih anda tertekan sehingga sulit buang air kecil 
  • Siklus menstruasi anda tidak teratur 
  • Nyeri di sekitar panggul , biasanya menetap atau sesekali yanng menyebar ke panggung bawah dan paha 
  • Nyeri ketika anda bersenggama 
  • Payudara mengeras 
  • Mual hingga ingin muntah 
  • Gangguan ketika haid 
  • Sakit kandung kemih 
  • Nyeri spontan saat melakukan hubungan seksual

Obat Penyakit Kista Rahim Alami Dari Khsaiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Obat Penyakit Kista Rahim Alami ,- Ace maxs obat herbal yang terbuat dari hasil perpaduan ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak dan terbukti efektif mampu membantu mengatasi penyakit kista. Obat Penyakit Kista Rahim Alami yang bernama Ace maxs ini mempunyai kebaikan dari kandungan kulit buah manggis, di dalam kulit manggis terdapat kandungan zat xanthone yang kadarnya lebih besar beberapa kali lipat dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Khasiat dari zat xanthone ini dapat menetralisir zat-zat beracun yang ada di dalam tubuh dan memiliki sifat anti proliferasi (menghambat pertumbuan sel kanker/sel tumor). Selain zat xanthone, dalam kulit buah manggis juga terdapat beberapa kandungan senyawa turunan xanthone seperti Alfa-mangostin, gamma-mangostin dan garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam pertumbuhan tumor dan sel kanker.
Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, menyatakan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam kulit buah manggis ini dapat mengendalikan sel kanker atau tumor dengan mekanisme yang disebut Apoptosis. Alfa-mangostin ini juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan tumor dan kanker. Kandungan lainnya yang di miliki oleh kulit buah manggis adalah Antioksidan yang sangat tinggi, dalam kulit buah manggis terdapat kandungan Antioksidan hingga mencapai jumlah 7.000-20.000 orac per 100 ounce, Orac adalah singkatan dari oxygen radical absorbance capasity, yakni kemampuan antioksidan menetralkan radikal bebas penyebab penyakit. Seperti yang sudah di ketahui bahwa kandungan Antioksidan ini sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh kita, selain untuk menteralkan radikal bebas, Antioksidan juga dapat membuang zat-zat racun, memperbaiki atau meregenerasikan sel yang rusak, menjaga sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serang virus, parasit, dan bakteri jahat penyebab penyakit.
Obat Penyakit Kista Rahim Alami ini juga mempunyai khasiat dari kehebatan ekstrak daun sisak, berdasarkan hasil penelitian di Amerika Serikat yang di lakukan oleh The National Cancer Institute di ketahui bahwa daun sirsak mempunyai kandungan senyawa antikanker alami yang di kenal dengan nama senyawa Acetogenins, senyawa Acetogenins ini mampu merusak dan membunuh sel kanker atau tumor beserta dengan sumber energi sel kanker tersebut (ATP), Senyawa ini juga mempunyai keunggulan lainnya yaitu sifatnya yang selektif dalam menyerang sel tumor, dengan sifat yang selektif senyawa Acetogenins hanya akan menyerang dan membunuh tumor atau kanker beserta sumber energinya (ATP), sehingga sel-sel lainnya yang ada dalam tubuh akan tetap aman dan terjaga dengan baik. Dari penjelasan ini menunjukan bahwa khasiat dari alam memang sangat jauh lebih efektif dan aman di bandingkan dengan metode pengobatan lainnya seperti kemotrapi. Pengobatan secara herbal jauh lebih baik karena aman tanpa menimbulkan efek samping, tidak seperti kemotrapi yang bisa menimbulkan banyak efrek samping seperti rambut rontok, mual-mual, bahkan susah memiliki keturunan. 
 
Testimoni Sembuh Dari Penyakit Kista
Nama            : Sri Mariyani
Alamat          : Jakarta
Umur             : 46 tahun
Dengan 30 ml setiap pagi siang dan malam hari kista saya sembuh. Pertama kali minum Ace Maxs saya langsung habiskan setengah botol, habisnya enak sih. Biasanya saya minum sesudah makan. Beberapa waktu lalu saya periksa ke dokter dan hasilnya penyakit kista yang saya derita sembuh. Bukan hanya itu sejak minum Ace Maxs ini banyak sekali manfaat yang saya dapatkan, salah satunya mampu mencegah kulit keriput, penuaan diri, vitalitas lebih terjaga dan tentu saja kocek saya makin tebal.

Itulah pembahasan kami mengenai Obat Penyakit Kista Rahim Alami dengan cara yang aman tidak lain adalah dengan menggunakan obat herbal ace maxs.Silahkan bagi anda yang memang berminat untuk melakukan pemesanan obat herbal ace maxs yang sangat bagus untuk kista silahkan anda jangan ragu untuk melakukan pemesanan kepada kami sebagai pusat distributor ace maxs selauruh indonesia yang siap melayani pembelian aman bagi anda dengan sistem Kirim Barang Terlebih Dahulu Untuk Pemesanan 1 Botol.

Cara Pemesanan Obat Penyakit Kista Rahim Alami

Untuk itu, Bagi anda yang merasa mempunyai gejala atau sedang menderita penyakit kista rahim Tunggu apa lagi ??? Segera Pesan Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit Kista Rahim Alami Terampuh, dengan proses penyembuhan yang tepat, cepat, tidak menimbulkan efek Samping, dan cukup di minum saja. Informasi pemesanan silahkan hubungi No HP  087.826.299.222 atau dengan format seperti dibawah ini :

 
Ayo pesan obat herbal ace maxs sekarang juga, PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG DITERIMA (Syarat dan ketentuan berlaku)
Untuk informasi harga dan pemesanan obat herbal ace maxs lebih lengkap klik di bawah ini :
 
 cara membeli ace maxs
 
Kista Rahim adalah tumor jinak berupa kantung kecil yang berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Tapi kebanyakan kista tidak berbahaya, namun beberapa dapat menimbukan masalah mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan hingga penyakit serius seperti : terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.

Gejala Kista Rahim :
  1. Tekanan yang kuat pada perut
  2. Nyeri di bagian bawah punggung
  3. Nyeri Haid
  4. Masalah berat badan
  5. Tekanan darah tinggi
  6. Bermasalah pada jerawat
- See more at: http://alfherbal15.blogspot.com/2013/09/obat-kista-rahim-tradisional.html#sthash.fqC2tiDU.dpuf


0 komentar:

Posting Komentar