Obat Penyakit Kanker Pankreas Alami

 Obat Penyakit Kanker Pankreas Alami Ampuh

Obat Penyakit Kanker Pankreas Alami ,- Selamat datang di blog resmi distributor Ace Maxs Indonesia, melayani pembelian secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang JNE & POS Indonesia.

Sekilas Tentang Penyakit Pankreas


Obat penyakit kanker pankreas alami
Obat Penyakit Kanker Pankreas Alami ,- Pankreas merupakan suatu organ yang terletak di antara lambung, hati, dan usus, kanker ini merupakan sejenis tumor yang sangat ganas dan banyak terjadi pada orang usia lanjut, laki-laki lebih banyak dari pada perempuan dengan usia 40-60 tahun, tetapi beberapa tahun terakhir terjadi pada usai yang lebih muda. Tingkat keganasan kanker pankreas sangat tinggi, dari ditemukannya penyakit ini sampai meninggal rata-rata dalam 5 bulan, dengan tingkat kelangsungan hidup selama 5 tahun sekitar 5% di kenal sebgai "raja kanker". Diantaranya hanya terdapat 15-20% pasien yang dapat menerima operasi, diantaranya 40% pasien.

Dalam menerima operasi telah ditemukan penyebaran, setelah operasi tingkat kelangsungan hidup hanya ada 10%. Kanker pankreas adalah jenis kanker yang menyerang tanpa gejala dan baru diketahui setelah berada di stadium lanjut yang sulit untuk disembuhkan lagi. Kanker pankreas yaitu neoplasma yang terjadi pada kelenjar pankreas, salah satu organ penting diperut bagian atas yang berada di bawah lambung dan berdekatan dengan bagian pertama usus dua belas jari, berfungsi untuk mengeluarkan enzim guna membantu pencernaan dan hormon dalam mengatur metabolisme gula, beberapa fungsi pankreas diantaranya yaitu :
  •     Mengatur kadar gula dalam darah melalui pengeluaran glucogen yang menambah kadar gula darah dengan mempercepat tingkat pelepasan dari hati
  •     Pengurangan kdar gula dalam darah dengan menegeluarkan insulin yang mana mempercepat alirang glukosa ke dalam pada tubuh, terutama otot. Insulin juga merangsang hati untuk mengubah glukosa menjadi glukogen dan menyimpannjay di dalam sel-sel
Penyebab Utama Kanker Pankreas
  • Terlalu sering merokok adalah resiko utama untuk kanker pankreas. Perokok berat memiliki tersiko besar
  • Penderita radang pankreas kronis
  • Penderita diabetes
  • Memiliki anggota keluarga terdekat dengan riwayat kanker pankreas
  • Rendah dalam sayur-sayuran dan buah buahan
Gejala Penyakit Kanker Pankreas
  • Rasa sakit yang timbul pada bagian bawah perut dan terkadang menyebabkan mual yang tidak diketahui penyebabnya. terasa munvuk di waktu makam dengan intensitas ringan sampai berat
  • Menguningnya kulit dan mata, serta penggelapan urine disebut penyakit kuning. Ini terjadi ketika kanker mengganggu saluran empedu dan hati
  • Kehilangan nafsu makan, mual, dan muntah
  • Seperti terdapat kandungan minyak pada BAB
  • Diabetes parah
  • Depresi
  • Obstruksi usus : kanker pankreas yang tumbuh ke dalam atau menekan pada usus kecil (duodenum) dapat memblokir alirang makanan yang dicerna dari lambung ke dalam usus anda

Obat Penyakit Kanker Pankreas Alami Dengan Ace Maxs

Obat Penyakit Kanker Pankeras Alami ,-  Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang sangat cocok dijadikan solusi alternatif dalam mengatasi penyakit kanker, khasiatnya yang luar biasa sangat efektif di bandingkan kemoterapi Ace maxs di olah dengan menggunakan teknologi mutakhir, dan di ramu oleh para tangan tangan ahli. sehingga menghasilkan obat kanker pankreas dengan kualitas terbaik. Kandungan anti kanker dalam ace maxs yakni zat xanthone dan acetogenins yang berasal dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak.

Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai obat kanker tradisional atau antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadarkolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Daun sirsak yang terkandung dalam obat herbal ace maxs sebagai  obat alami telah banyak direkomendasikan oleh para ahli. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, khasiat daun sirsak ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika khasiat daun sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.. Selain sebagai obat kanker tradisional , khasiat daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Khasiat daun sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik.

Cara Pemesanan Obat Penyakit Kanker Pankreas Alami

Segera Pesan Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit Kanker Pankreas Alami Terampuh, dengan proses penyembuhan yang tepat, cepat, tidak menimbulkan efek Samping, dan cukup di minum saja. Informasi pemesanan silahkan hubungi No HP  087.826.299.222 atau dengan format seperti dibawah ini :

Ayo pesan obat herbal ace maxs sekarang juga, PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG DITERIMA (Syarat dan ketentuan berlaku)
Untuk informasi harga dan pemesanan obat herbal ace maxs lebih lengkap klik di bawah ini :
cara pemesanan ace maxs


Artikel lainnya :


0 komentar:

Posting Komentar