Obat Penyakit Migren Alami Manjur

Obat Penyakit Migren Alami Ampuh

Obat Penyakit Migren Alami ,- Mengalami keluhan dengan migren dan anda sedang mencari obatnya ?? disinilah tempatnya, disini kami mempunyai solusi untuk mengobati penyakit migrain anda dengan obat herbal ace maxs multikhasiat yang terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak juga dengan perpaduan bunga rosella dan madu alami sebagai bahan pengawet alaminya. obat herbal ace maxs multikhasiat ampuh dan aman dalam mengobati berbagai macam jenis penyakit terutama penyakit migren.

Penyakit Migren

 obat penyakit migren alami
Obat Penyakit Migren Alami ,- Migren atau sakit kepala berulang yang biasanya terasa disatu sisi kepala, berdenyut disertai mual atau muntah. Migren merupakan jenis sakit kepala yang umum. Sebelum pubertas, anak laki-laki dan perempuan berpeluang sama untuk mendapatkan migren. Namun, setelah pubertas perpempuan tiga kali lebih sering terkena dibanding laki-laki. Migren memengaruhi sekitar 2-10% pria dan 5-25% pada wanita. Serangan pertama migren umumnya terjadi diusia muda, sekitar di usia 10-11 tahun. Menurut sebuah studi terhadap 2165 anak skotlandia berusia 5 sampai 15 tahun, 11% dari anak-anak pernah menderita migren. Seranga menurun setelah berusia 45-50 tahun.
Migren adalah sakit kepala neurovaskular yaitu kondisi dimana stimulasi syaraf menyebabkan perebaran pembuluh darah. Hal ini menimbulkan rasa sakit dan stimulasi lebih lanjut dari sisitem syaraf pusat. Penyebab migren tidak jelas, tetapi yang jelas ada faktor genetik. Kebanyakn penderita migren memiliki anggota keluarga lain yang juga mengalaminya.

Gejala Migren

  • Mual
  • Muntah
  • Diare
  • Wajah pucat
  • Kaki tangan dingin
  • Sensitif terhadap cahaya dan suara

Obat Penyakit Migren Alami Dari Obat Herbal Ace Maxs

Obat Penyakit Migren Alami ,- Ace Maxs adalah minuman kesehatan alami kelas premium produk unggulan dari PT H2O. Produk kesehatan terbaru ini terbuat dari ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu Xanthone dan Acetogenins, memiliki kekuatan melebihi vitamin C dan E. Ace maxs juga baik untuk mencegah timbulnya penyakit baru dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.
Kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi yaitu zat xanthone, mampu atasi berbagai macam jenis penyakit kronis termasuk penyakit migren. Zat xanthone ini mampu memperlebar pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, melancarakan aliran oksigen ke otak, menghilangkan stress, merelaksikan otot-otot syaraf sehingga mampu atasi migren dengan aman. Juga mempunya kandungan anti imflamasi dan itu sangat bermanfaat untuk penderita migren. Anti imflamasi ini dapat mengurangi dan menghilangkan rasa sakitnya dan juga memperbaiki ketika terjeadi peradangan di kepala yang merupakan penyebab migren.
Kandungan yang dimiliki daun sirsak tidak kalah hebatnya, Dr. Hardhi mngungkapkan sirsak mengandung senyawa saponin polifenol dan juga bioflavonoid yang memiliki khasiat sebagai antioksidan. Dalam membunuh sel kanker, kandungan pada daun sirsak hanya membuhun sel-sel yang tumbuhnya abnormal atau sel-sel spesifik seperti redikal bebas yang terdapat sel kanker. Selain itu daun sirsak mengandung sifat antidepresi.
Menurut khasrat DKK (1997), teradapat antidepresi pada daun sirsak di sebabkan oleh 3 senyawa alkaloid, annonaine, nornuciferine dan asimilobine yang di ujikan kepada tikus. Alkaloid tersebut mampu menghambat pengambilan serotonin di otak. Serotonin merupakan senyawa yang bertanggung jawab atas pengendalian tingkat kebahagiaan atau rasa suka seorang. Namun, penelitan menunjukan bahwa alkaloid sebenarnya bisa merusak sistem syaraf dan dikaitkan dengan perkembangan penyakit Parkinson.
 Itulah kandundan dalam obat herbal ace maxs yang dapat mengati berbagai macam penyakit terutama penyakit migren atau sakit kepala sebelah. Dan kalu anda berminat untuk 1 atau 2 botol bisa kirim barang dahulu setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Selain untuk mengatasi migren, obat herbal ace maxs mampu menjaga kesehatan anda dan keluarga anda.

Cara Pemesanan Obat Penyakit Migren Alami

  Jadi tunggu apa lagi, jika Anda sedang mencari Obat Penyakit Migren Alami, segera hubungi kami dengan cara format pemesanan di Bawah ini:

Untuk informasi harga dan pemesanan klik di bawah ini :

cara pemesanan ace maxs
Artikel lainnya : 


0 komentar:

Posting Komentar