Obat Penyakit Vertigo Alami

Obat Penyakit Vertigo Alami Terampuh

Obat Penyakit Vertigo Alami ,- Banyak orang beranggapan jika penyakit vertigo adalah hal spele yang tak perlu di hiraukan, pusing itu akan hilang dengan sendirinya jika dibawa tidur atau di istirahatkan, ternyata anggapan itu salah, hal yang spele menjadi hal yang serius, jika vertigo tidak di obati akan berakibat fatal, lama kelaman tubuh anda akan sering mengalami vertigo. Maka segeralah obati dengan obat herbal ace maxs dari bahan alami ektrak kulit manggis dan daun sirsak tanpa adanya efek samping, yaitu dengan obat penyakit verigo alami sudah terbukti dalam penyembuhannya.

Penyakit Verigo !!

 obat penyakit vertigoalami
Obat penyakit Vertigo Alami ,- Vertigo adalah salah satu bentuk gangguan keseimbangan dalam telinga bagian dalam sehingga menyebabakan penderita merasa pusing dalam artian keadaan atau ruang disekelilingnya menjadi serasa berputar atau pun melayang. Perasaan pusing ini selain disertai rasa berputar kadang-kadang disertai mual dan muntah. Bila gangguan ini berat penderita bahkan tak mampu berdiri bahkan terjatuh. Hal ini biasanya disebabkan oleh gangguan keseimbangan. Vertigo bisa berlangsung hanya beberapa saat atau bisa berlanjut sampai beberapa jam bahkan hari. Penderita kadang merasa lebih baik jika berbaring diam, tetapi vertigo bisa terus berlanjut meskipun penderita tidak bergerak sama sekali.


Penyebab Vertigo

Penyebab verigo terjadi bukan karena faktor keturunan namun beberapa faktor yang menyebabkan vertigo seperti serangan migren, radang pada leher, kelainan pada syaraf, gangguan penglihatan, mabuk kendaraan, mabuk pengaruh alkohol dan obat-obatan, adanya infeksi bakteri pada telinga, kekurangan asupan oksigen ke otak, hingga tekanan emosional atau stress. Mungkin masing-masing penderita vertigo memiliki riwayat penyakit yang berpotensi memunculkan vertigo, tekanan pekerjaan yang berujung pada stress disadari atau tidak ikut adil mendatangkan verigo.

Gejala Vetigo

  • Mengalami pusing yang luar biasa
  • Kepala serasa ringan
  • Rasa terapung, terayun dan melayang
  • Sering mual
  • Keluar keringat dingin
  • Wajah pucat
  • Muntah-muntah
  • Sempoyongan ketika berdiri dan berjalan
  • Nistagmus ( gerakan mata yang cepat dari kiri ke kanan atau dari atas ke bawah )

Obat Penyakit Vertigo Alami Dari Ace Maxs Ramuan Ektrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Obat Penyakit Vertigo Alami ,- Ace maxs merupakan sarana penyembuhan penyakit vertigo dan penyakit degenetatif lainnya, terbuat dari 100% tanaman asli herbal alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak. seperti yang telah diteliti dan diketahui secara medis kedua bahan herbal tersebut sangat besar kegunaanya yang bermanfaat penuh untuk menjaga kesehatan fungsi tubuh dari berbagai penyakit (imunitas).


Kulit buah manggis dalam obat herbal ace maxs ini sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Kulit manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buah manggis kandungan XANTHONE yang tertinggi yaitu 40% dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dpat membunuh bakteri-bakteri penyebab penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel didalam tubuh. XANTHONE merupakan antioksidan tingkat tinggi nilainya mencapai 17.000-20.000 ORAC per 100 ons (sekitar 2.835 gram kulit), lebih besar dari wortel dan jeruk yang kadar ORAC nya 300 dan 2.400. ORAC sendiri merupakan singakatanOxygen Radical Absorbance Capacity, adalah kemampuan antioksidan menetralkan radikal bebas. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Selain itu kulit manggis memiliki antioksidan yang mampu menetralkan redikal bebas dalam tubuh kita.
XANTHONE memiliki gugus hidroksi (HO) yang efektif mengikat redikal bebas di dalam tubuh serta membantu mengobati dan mencegah degeneratif. Di dalam senya XANTHONE hanya di temukan pada famili clusiceae dan gentianaceae.dari sekitar 400jenis xanthone yang diisolasi dari alam sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat dalam kulitnya.
Daun sirsak terdapat senyawa acetogenin yang berkhasiat dalam penyembuhannya penyakit tumor atau kanker. zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingan dengan kemoterapi modrn yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual yang ektrim kehilngan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak dapat membunh sel-sel ganas dalam tubuh.
Daun sirsak terbukti aktif dalam menumpas sel kanker di dalam tubuh, dimana zat aktif bernama acetogenin terbukti ampuh dalam mengobati tumor atau kanker yakni : kanker prostat, kanker pankreas, kanker leukeimia, kanker kolon, kanker paru-paru, kanker payudara, tumor otak, tumor hati dan tumor/kanker lainnya. Sirsak mampu meningkatkan sekresi insulin sehingga mampu menormalkan kadar gula darah dan meningkatkan produksi antioksodan endogenyang membantu tubuh dalam menetralkan sel kanker.
Dari kedua bahan herbal tersebut, kemudian di olah dan di proses dalm bentuk jus yang di kerjakan khusus oleh tenaga para ahli profosional di bidang ahli gizi, makanan minuman, dan obat - obatan. Sehingga tercipata lah produk kesehatan unggulan alami yang higienis dan bermutu tinggi yakni obat herbal ace maxs yang aman di minum dan tidak menimbulkan efek samping atau pun ketergantungan konsumsi 100% herbal.

Cara Pemesanan Obat Penyakit Vertigo Alami

 Jadi Tunggu Apa Lagi,Jika Anda Sedang Mencari Obat Penyakit Vertigo Alami, Segera Hubungi Kami Dengan Cara Pemesanan Di Bawah Ini :
 Untuk informasi harga dan pemesanan klikdibawah ini :
cara membeli ace amxs


0 komentar:

Posting Komentar