Obat Penyakit TBC Alami

Obat Penyakit TBC Alami Dengan Alami

Obat Penyakit TBC Alami ,- Disini kami akan informasikan tentang obat penyakit tbc alami dari Ace Maxs yang memanfaatkan khasiat alami kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti dan teruji secara klinis kandungan di dalamnya mengandung antibakteri dan antivirus yang sangat kuat sehingga sangat efektif dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri Mycobakterium tubercolosisi (bakteri penyabab TBC) sampai tuntas secara alami tanpa efek samping dan efek ketergantungan.

Sekilas Tentang Penyakit TBC

obat penyakit tbc alami
Obat Penyakit TBC Alami ,-  Penyakit TBC ( Tuberculosis) adalah penyakit infeksi pda pernafasan yang disebabkan oleh bakteri. Bakteri ini merupakan bakteri basil yang sangat kuat sehingga menularkan waktu lama untuk mengobatinya. Bakteri ini lebih sering menginfeksi organ paru-paru dibandingkan bagian lain tubuh mansuia. Tuberculosis merupakan penyakit menular yang di akibatkan oleh bakteri myobacterium tuberculosis. Penyakit ini diakibatkan infeksi bakteri mikobakterium yang dapat menyernaf paru, atapun organ-organ tubuh lainnya seperti kelenjar getah bening, usus, ginjal kandungan, tulang, sampai otak. TBC dapat mengakibatkan kematian. TBC mudah menular, yaitu lewat cairan di saluran nafas yang keluar ke udara lewat batuk/bersin dan dihirup oleh orang-orang disekitarnya. Tidak semua orang yang menghirup udara yang mengandung bakteri TBC akan sakit. Pada orang-orang yang memiliki tubuh yang sehat karena daya tahan tubuh yang tinggi dan gizi yang baik, penyakit ini tidak akan muncul dan bakteri TBC akan Diam. Namun pada mereka yang mengalami kekurangan gizi, dayah tahan tubuh menurun, atau terus menerus menghirup udara yang mengandung bakteri TBC akibat lingkungan buruk, akan mudah terinfeksi TBC atau dapat juga mengakibatkan bakteri TBC yang diam, di dalam tubuh dapat aktif kembali. Infeksi TBC yang paling sering, yaitu pda paru, sering kali muncul tanpa gejala apapun yang khas, misalnya hanya batuk-batuk ringan sehingga sering diabaikan dan tidak diobati. Padahal, penderita TBC paru dapat dengan mudah menularkan bakteri TBC ke orang lain dan bakteri TBC terus merusak jaringan paru sampai menimbulkan gejala-gejala yang khas saat penyakitnya telah cukup parah.
Penderita yang terserang basil tersebut biasanya akan mengalami demam tapi tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang juga serangan demam seperti influenza dan bersifat hialng timbul. Gejala lain, penurunan nafsu makan dan berat badan, batuk-batuk selama lebih dari 3minggu (dapat disertai dengan darah), perasaan tidak enak, dan lemah. Gejala utama batuk terus menerus dan berdahak selama tiga pekan atau lebih.

Obat Penyakit TBC Alami Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Obat Penyakit TBC Alami ,- Ace maxs merupakan produk minuman kesehatan dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai keunggulan masing-masing dalam mengobati berbagai penyakit diantaranya penyakit TBC . Ace Maxs ini di olah oleh teknologi terkini dengan melibatkan para ahli di bidangnya sehingga sangat terjaga keaslinya karena terhindar dari bahan kimia sedikitpun, dan yang paling penting dalam obat herbal Ace Maxs ini sangat aman serta tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.
Ace maxs yang di buat dari kulit manggis dan daun sirsak ini mempunyai khasiat yang luar biasa karena kandungan yang dimiliki kulit manggis sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti zat xanthone atau antioksidan tinggi yang mempunyai fungsi untuk menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu xanthone juga bisa dikataan sebagai antibakteri yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri. Tak hanya itu saja khasiat lain dari kulit manggis yaitu mampu untuk memperlebar pembuluh darah serta memperlancar peredaran darah dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menyerang bakteri Mikobakterium tuberkulosa dapat dilakukan dengan cepat sehingga penderita TBC dapat segera sembuh.
selain dari itu, manfaat kulit manggis untuk pengobatan TBC juga dilakukan dengan memanfaatkan zat xanthone sebagai zat antimikroba terhadap methicilin resistant staphylococcus aureus atau (MRSA), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut pada anggota tubuh manusia
Khasiat dari daun sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang dapat digunakan dalam mengobati segala macam penyakit Kanker kronis maupun non kronis.
Dengan adanya kandungan acetogeninns yakni dapat membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia zat tersebut dapat menghambat pertumbuhan ATP (Adenosina Trifosfat) yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker, dengan kata lain apabila ATP sudah dihambat lama-kelamaan pasti sel kanker dalam tubuh akan mati karena tidak mendapatkan energi. kandungan zat anti kanker yang dimiliki daun sirsak, diyakini khasiatnya jauh lebih besar dibandingkan dengan kemoterapi. bahkan 10.000 kali lebih besar kuat dibandiing kemoterapi. Selain untuk kanker Khasiat daun sirsak memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, karena di dalamnya mengandung zat-zat yang dapat yang mampu menangkal beragam penyakit, seperti menangkal asam urat, hipertensi,Tuberkulosis(TBC) osteoporosis, dan bisa membuat awet muda. Manfaat lainnya, meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan wasir, dan memperlancar pencernaan makanan

TESTIOMNI

Nama      : Gunadi Sasongko
Umur      : 48 tahun
Asal         : Depok, Jawa Barat
Profesi    : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.
Itulah sedikit penjelasan tentang testimoni khasiat Ace Maxs yang mampu menyembuhkan penyakit TBC paru dengan cara alami. Ace Maxs selain mampu menyembuhkan penyakit TBC paru juga mampu mengobati berbagai penyakit lainya seperti jantung, kanker, diabetes, tumor, stroke, Hiv/Aids  dan penyakit lainya.

Cara Pemesanan Obat Penyakit TBC Alami

Untuk itu, Bagi anda yang merasa mempunyai gejala atau sedang menderita penyakit TBC Tunggu apa lagi ??? Segera Pesan Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit TBC Alami Terampuh, dengan proses penyembuhan yang tepat, cepat, tidak menimbulkan efek Samping, dan cukup di minum saja. Informasi pemesanan silahkan hubungi No HP  087.826.299.222 atau dengan format seperti dibawah ini : 
 
Ayo pesan obat herbal ace maxs sekarang juga, PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG DITERIMA (Syarat dan ketentuan berlaku)
Untuk informasi harga dan pemesanan obat herbal ace maxs lebih lengkap klik di bawah ini :

cara pemesanan ace maxs

By :  Obat Penyakit Leukimia Alami
Artikel lainnya :


0 komentar:

Posting Komentar