Obat Penyakit Gondok Alami

Obat Penyakit Gondok Alami Tanpa Operasi

Obat Penyakit Gondok Alami ,- Solusi pengobatan gondok yang aman tanpa efek samping adalah dengan Obat Herbal Ace Maxs perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs telah dipercaya dan teruji secara klinis mampu mengobati penyakit gondok secara total, aman dan tanpa penanganan operasi. Konsumsi lah obat herbal ace maxs secara rutin, penyakit gondok Anda sembuh dengan minimal konsumsi 3botol.

Sekilas Tentang Penyakit Gondok

Obat Penyakit Gondok Alami
Obat Penyakit Gondok Alami ,- Penyakit gondok atau struma/goiter merupakan suatu pembengkakan di bagian leher depan atau samping pada tenggorokan, Gondok di akibatkan pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal dan kekurangan garam ber-iodium. Kandungan iodium sangat di perlukan oleh kelenjar gondok, karna jika kadar iodium pada kelenjar gondok berkurang maka dapat di pastikan orang tersebut mengalami penyakit gondok. Gejala klinis atau keluhan yang sering dirasakan oleh penderita ini adalah sering gelisah, mudah capai, mata kadang seperti melotot, berkeringat banyak, tidak tahan panas, sering terjadi penurunan berat badan tanpa penurunan nafsu makan, sering berdebar, tangan gemetar.
 
Penyebab Penyakit Gondok

(Resistensi tubuh) Kekebalan sel-sel tubuh terhadap pengaruh hormon tiroid meningkatkan produksi sehingga memicu gondok. (Infeksi), Penyebab tiroiditis infeksiosa dapat bakteri atau virus.
(Defisiensi nutris) Kekurangan yodium atau mineral tertentu menyebabkan kinerja tiroid inefisien sehingga memicu penyakit gondok. 

Gejala Gejala Penyakit Gondok
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  •  Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Seringkali merasakan dengungan di telinga

 Obat Penyakit Gondok Alami Dengan Ace Maxs

Obat Penyakit Gondok Alami ,- ACE MAXS adalah produk dari jenis kulit buah manggis dan daun sirsak terbaik hasil alam Indonesia untuk kesehatan tubuh menyeluruh. Diolah dan diriset dengan teknologi terkini,  dikendalikan oleh tangan-tangan ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, dan teknologi makanan-minuman. Obat dari kulit manggis ace maxs sangat tepat menjadi produk alami pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
Kenapa ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak di jadikan bahan utama pembuatan obat herbal gondok?? Berdasarkan penelitian, kulit buah manggis bermanfaat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak, melindungi sel-sel di dalam tubuh, menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang merupakan senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.
Sedangkan berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung banyak senyawa zat berkhasiat. Zat-zat berkhasiat tersebut adalah : acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh

TESTIMONI OBAT HERBAL ACE MAXS
  • Nama : Maria Goreta
  • Umur : 49 th
  • Asal : citayam bogor
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga
  • Penyakit : benjolan di leher
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol obat benjolan di leher, ajaib benjolan di leher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.
  • Nama : Sembiring Pelawi
  • Umur : 40 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Pembesaran kelenjar tiroid
Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu, ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter, ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Cara Pemesanan Obat Penyakit Gondok Alami

 
Segera Pesan Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit Gondok Alami Terampuh, dengan proses penyembuhan yang tepat, cepat, tidak menimbulkan efek Samping, dan cukup di minum saja. Informasi pemesanan silahkan hubungi No HP  087.826.299.222 atau dengan format seperti dibawah ini : 
 
 
Ayo pesan obat herbal ace maxs sekarang juga, PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG DITERIMA (Syarat dan ketentuan berlaku)
Untuk informasi harga dan pemesanan obat herbal ace maxs lebih lengkap klik di bawah ini :
 
Cara pemesanan ace maxs


0 komentar:

Posting Komentar