Obat Penyakit Kanker Payudara Alami

Obat Penyakit Kanker Payudara Alami Tanpa Operasi


Obat Penyakit Kanker Payudara Alami yaitu dengan Obat herbal Ace Maxs adalah obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan untuk atasi kanker, Ace Maxs menjadi pilihan tepat untuk atasi kanker karena obat ini ampuh sekaligus aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Selain itu, keampuhan obat herbal Ace Maxs dalam mengatasi kanker payudara sudah terbukti manjur tanpa operasi dan tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Payudara

Obat penyakit kanker payudara alami
Obat Penyakit Kanker Payudara Alami ,-  Kanker Payudara merupakan penyakit yang disebabkan oleh sel ganas (kanker) yang tumbuh pada jaringan payudara. Sel-sel ini biasanya muncul pada saluran atau lobula di payudara. Sel-sel kanker ini dapat menyebar di antara jaringan atau organ yang ada dan ke bagian tubuh lainnya.

Penyebab Kanker Payudara

Faktor pemicu kanker ini belum dapat diketahui. Namun hal ini bisa ditelusuri dari sejarah keluarga yang mengidap kanker payudara, siklus menstruasi dini, atau kemungkinan faktor resiko lainnya. Karena begitu sulit untuk dipastikan, masing-masing kita memiliki resiko terkena kanker payudara, khususnya saat kita berusia 40 tahun atau lebih. Walaupun faktor penyebabnya masih tidak diketahui, akan tetapi penyembuhan total sangat dimungkinkan dengan pendeteksian dini melalui pemeriksaan payudara secara reguler.

Tanda Tanda Kanker Payudara:
  • Benjolan yang tidak terasa sakit pada payudara
  • Gatal dan ruam yang terus menerus di sekitar puting
  • Pendarahan atau keluarnya cairan dari puting yang tidak biasanya
  • Kulit payudara membengkak dan menebal
  • Kulit payudara mengkerut atau menjadi cekung
  • Puting melesak ke dalam

 Obat Penyakit Kanker Payudara Alami Dengan Ace Maxs

 

Obat Penyakit Kanker Payudara Alami Dari paduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, ACE MAXS menjadi opsi terbaik untuk mengatasi kanker payudara. Ace maxs pruduk herbal terbaru dengan pengolahan herbal tekologi modern hasil dari penelitian yang berlangsung lama dan telah memiliki berbagai bukti khasiat. Ace maxs terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis yang memiliki khasiat yang sangat baik untuk kanker, seperti dijelaskan sebelumnya. Ace maxs adalah obat kanker payudara terbaik yang mampu mengobati kanker payudara dengan tuntas tanpa efek samping.
Khasiat kulit manggis selain mengandung Xanthone yang merupakan zat yang memiliki aktivitas antioksidan dan antiinflamasi, kulit buah manggis juga sangat kaya akan antioksidan tinggi yang dapat mengobati berbagai macam penyakit bahkan penyakit maut sekalipun seperti penyakit jantung, kanker,stroke, diabetes, ginjal, hepatitis, AIDS, dan lain-lain.
Kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya. 

Ada pun beberapa manfaat dari Kulit  Manggis tersebut :
  • Memperkuat sistem kekebalan.
  • Menyembuhkan peradangan.
  • Memperbaiki komunikasi antar sel.
  • Mengagalkan kerusakan DNA.
  • Alat bantu sistem getah bening.
  • Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok.
  • Mengurangi resistensi insulin.
  • Membantu penurunan berat badan.
  • Menyembuhkan kerusakan urat syaraf.
  • Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin.
  • Alat bantu dari sinergi tubuh.
  • Meringankan wasir.
  • Membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia).
  • Meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik (psoriasis).
Khasiat daun sirsak. Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan  antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan.
Daun sirsak itu sendiri mempunyai manfaat  buat mengobati kanker payudara yakni :
  • Berfungsi sebagai antibakteru, antijamur atau fungi, efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menununkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.
  • Kandungan vitamin C merupakan antioksidan yang sangat baik untu meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Mineral fosfor dan kalsium, masing-masing sebesar 27 dan 14 mg/100 g. Kedua mineral tersebut penting untuk pementukan massa tulang, serta menghambat osteoporosis.
  • Kandungan riboflavin atauu vitamin B2 dalam buah sirsak dapat meredakan sakit kepala seperti migran.
  • Zat besi di dalamnya efektif dalam meredakan gejala anemia.
  • Terkandung juga thiamin, dimana zat ini bermanfaat dalam meningkatkan energi dalam tubuh
TESTIMONI SEMBUH DENGAN ACE MAXS

Nama     : Lenny Helena Astuti
Umur     : 25 tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Cara Pemsanan Obat Penyakit Kanker Payudara Alami

Segera Pesan Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit Kanker Payudara Alami Terampuh, dengan proses penyembuhan yang tepat, cepat, tidak menimbulkan efek Samping, dan cukup di minum saja. Informasi pemesanan silahkan hubungi No HP  087.826.299.222 atau dengan format seperti dibawah ini : 
 
 
Ayo pesan obat herbal ace maxs sekarang juga, PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG DITERIMA (Syarat dan ketentuan berlaku)
Untuk informasi harga dan pemesanan obat herbal ace maxs lebih lengkap klik di bawah ini :
Cara pemesanan ace maxs
Artikel lainnya :


0 komentar:

Posting Komentar